Beranda

SILENT DAY

14 Komentar

ZZZZZZZZZZZZZZzzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZZZZZZZZTTTTTTTTTTTTTT

GA BOLEH RIBUT. AYO KITA MENYUCIKAN DIRI.

bYE

DUNIA MAYA GAYA BARU KU

13 Komentar

Hai sahabat bloger seluruh dunian khususnya di indonesia. Apakabarnya? Pastilah baik dong.. Apalagi pas hari raya Lebaran bagi uman muslim seluruh dunia. Selamat idulfitri mohon maaf lahir dan batin. Sesuai judul saya diatas, saya akan bercerita tentang perjalanan hidup saya berselancar di dunia maya dengan gaya baru. Memang saya terbiasa mengkoneksikan internet dengan PC maupun laptop, namun apa daya semua itu untuk saat ini tidak bisa saya nikmati kemewahan fitur-fiturnya dikarenakan sesuatu simbiosis parasitisme yang merugikan tubuh-tubuh halus dari pada sebuah perangkat ini, dengan kata lain virus :D. Saking lamanya virus bersetubuh dengan PC ane akhirnya IBU Board (matherboard) marah. Dan saking marahnya, Ibu board pun panas sehingga masakan di dapur tidak diberi perhatian sampai-sampai gosong dan keluar asap. Secara hawam arti dari kata-kata saya diatas artinya matherboard laptop saya keluar asep gara-gara saking panasnya :(. Iya tak apalah, mungkin udah umur kali ye laptop ane ntu emng harus di pensiunkan dari jabatannya. Sambil menunggu Laptop baru kagak ada salahnya BW ke blog temen dengan Black bery :D. Agak rumit sih saudara-saudara sekalian. Dengan layar yang lebih kecil 10 kali lipat dari layar laptop ane memaksakan diri untuk menyusup kecelah-celah jendela internet demi bertemu dan menyapa sahaba-sahabat setia bloger. Banyak hal yang tidak bisa dilakukan via Mobile dibanding laptop, namun saat ini saya mulai menikmati penggunaan dari BB ini. Kelebihannya dari laptop yaitu, Simple, tidak perlu daya listrik yang besar, misalkan lagi diskusi dengan dosen gampang dipake nyontek :D, tidak berat, mudah dibawa, dan bisa nelpon (ya iyalah, namanya juga hape :D). Biarpun ada pengganti dari laptop selaku media pengantar jalan ke dunia maya, tapi dalam hati kecil ku ini memiliki kerinduan yang mendalam dengan Beliau (laptop). Kangen rasanya menarikan ke sepuluh jari jemari ini diatas lantainya yang dipenuhi oleh taburan-taburan abjad yang nantinya digunakan sebagai perantara komunikasi dalam dunia yang serba ada dan damai ini. Beliau memberikan lapangan yang luas bagi jejaring sosial mana pun, selalu menyajikan video-video ter-update dimancanegara dengan menancapkan layar yang lebih lebar dengan kualitas setinggi gunung kalimajaro. Ditempat saya membuat postingan ini adalah tempat yang sangat bersejarah bagi kami, tempat ini lah yang paling romantis bagi kami, kami selalu bercumbukasin saling menggelitik dengan sentuhan dari jemariku berharap mendapat sesuatu yang bisa di unduh dan kita nikmati bersama. Owh irinya melihat sahabat-sahabat yang sedang bercurhat ria dengan PC kesayangannya. Memang harus bersabar menunggu pengganti yang baru. Orang sabar disayang Tuhan dan Tuhan akan memberikan hal yang terbaik untuk umatnya yang bersabar. Jadi, untuk saat ini saya akan berkeluh kesah dengan Mobile phone ini. Saya menunggu kehadirannya kawan..
Demikian curcol dari JAC malam ini, semoga ada yang membaca dan mengerti dari isi pelampiasan hati ane. Hahahahah Terimakasi
SUKSMA

PENELITIAN SUKSES

13 Komentar

Setelah 1 bulan lebih akhirnya penelitian saya selesai juga. Dengan  pengorbanan penuh dan susahnya menemukan tinjauan pustaka yang mendukung penelitian saya ternyata hasilnya menurut saya sangat memuaskan. kegagalan demi kegagalan saya alami…. revisi demi revisi saya lalui tapi tidak membuat semangat ini terkikis. Puji Tuhan yang telah memberi jalan terbaik buat saya hingga akhirnya nafas ini kembali bernafas setelah sekian lama terhenti gara-gara badai dan banjir penat dari kampus. Lagi

tentang cinta

132 Komentar

kenapa saya buat tulisan ini? tau kenapa? pasti kalian pada kagak tau yak? ya iyalah. secara gito. kembali ke Judul yang di atas “tentang cinta”. kenapa saya mengangkat judul ini sebagai postingan kali ini, karena cinta itu sangat sangat berarti untuk saya. cinta telah memberikan semangat untuk hidup, cinta memberi kehangatan, cinta memberi suka, dan juga cinta bisa memberikan kalian duka. seseorang yang pernah merasakan cinta pasti pernah merasakan manis asam asin pahitnya cinta. memang cinta itu memiliki banyak warna yang kagak mungkin bisa kita tebak. #ngelantur. Lagi

skripsi

64 Komentar

ceritanya ane kan anak kuliahan. jadi kalo yang namanya skripsi menurut kakak kelas ane adalah hal yang sangat menakutkan dan bikin stres. kagak tau kenapa pokoknya liat kakak kelas keknya seperti sakit perut tapi kagak ada tempat untuk buangnye. kalian bisa bayangin kagak? pernah rasainkan gemana sakit perut yang di tahan-tahan.

nah.. dekat-dekat ini ane mulai menjurus ke yang namanya skripsi, pengen tau gemana sih rasanya skripsi. apa bener sih bikin setres ato mungkin bikin sakit perut yang di rasain oleh kakak kelas ane? ya tunggu hari H nya aja deh. ane mau rasain gemana sih suka dukanya skripsi. Lagi

PR yang kagak penting dari si satpam gagal kebo areng

27 Komentar

mau muntah sekaligus mau buang tinja ke mulut seorang mahluk aneh yang bernama jay koreng. sebuah keajaiban dunia yang mungkin negara lain kagak punya, inilah manusia jaman purba. kita sambut Lele berkepala manusia. wkaka somplak.. uda ah.. kasian si kebo entar malah marah lagi ane ngomong gito. ampun doro hamba hanya bercanda, kita kan saudara kembar yang terpisah karena akibat nuklir yang melanda dunia. karena efek nuklir muke mu jadi kagak jelas gini. karena keluarga malu terpaksa lo di buang. seperti judul sebuah film “kisah si anak buangan” wkakaka. film apaan kagak jelas. xixix Lagi

PR si mbak Fiaz ganteng

34 Komentar

dasar si transgender.. kagak tau apa lagi UTS. hadeh.. mumet otak ane gara-gara tuh uts. jiah.. ane inget ada PR dari si Fiaz. biar lu tau aja ye, ane hujan – hujanan nie ke warnet buat ngerjain tugas lu. menembus dinginnya percikan hujan yang membasahi tubuh kekarku hingga keliatan bentuk otot dadaku yang seksi ini. maklum ane pake baju agak sedikit ketat. buat si Fiaz jangan nafsu loe. ane milih milih juga kalo masalah pantat. pantat lo higines kagak? kalo higines kagak ada salahnya ane coba. tapi dengan di bubuhi kata NAJISSSS. Lagi

Older Entries