Salam Sapa semua… lama tidak menulis sejak badai dasyat dari pertarungan menuju titik aman saya lewati. Pertarungan apa sih? itu kiasan dari Jatuh bangun saya selama pendidikan Klinik di Fakultas Kedokteran Gigi atau Dokter umum menyebutnya Coo-ass. Dan akhirnya saya sudah mencapai gelar saya sebagai dokter gigi.

Sekian lama menghilang dari dunia maya (Khususnya dunia blog, Kalo youtube sih setiap hari) tidak pernah bertemu sapa sama teman-teman seperjuangan dulu, sharing bareng, saling bertukar Game-game yang ga kalah serunya dari Game modern, Award/Penghargaan, itu semua kenangan yang sebenarnya bukan sangat berarti sekali sih tapi itu pernah terjadi dalam kehidupan saya dan pernah saya alami dengan kalian semua, entah rupa kalian seperti apa, atau sifat kalian seperti apa atau mungkin karakter kalian seperti apa, kalian tinggal dimana, apa kalian penipu apa mungkin salah satu dari kalian pernah masuk TV atau malah kalian pernah masuk berita karena Nyuri Ayam?  Atau mungkin juga salah satu dari kalian sudah jadi Konglomerat? hehehe Dan masa kangen dengan kalian itu ada. entah kenapa kalian pernah membuat saya ketawa sendiri di depan laptop dengan kejailan kalian dikomentar, bahkan ada yang sengaja membuat tulisan yang menyangkut nama saya. Ingat juga saat mengerjakan PR, itu tuh sebanarnya males banget di bebani tapi kalo kita jalani seru. malesnya itu bukan males karena kita nulis yang tidak bernamnfaat. Tapi saya kadang takut bikin tulisan, apa tulisan saya bakal asik dibaca oleh temen-temen? saya penuh dengan keraguan jika mulai menulis tentang lelucon-lelucon. Ga lucu banget kan kalau lagi seru-serunya tiba-tiba saya datang dan semua terasa garing dan KRIKK.

Kangen juga rasanya. hahaha

Dimana pun kalian semua, apa masih sekolah, atau kuliah, Bisnis, Pegawai, atau entah apalah semua, atau ada yang masih nge blog, atau blog nya sudah punya domain sendiri? atau sudah dapat pasive income dari tulisan sendiri, dan semua kesuksesan lainnya saya sendiri merasa kangen masa itu ada kenangan tersendiri disaat saya mulai membangun blog dengan pikiran kosong, terus komen-komen dari kalian semua yang sangat membantu sekali sehingga saya bisa mengerti dan mulai mengembangkan sendiri Blog saya.

Susah sekali bahkan imposible banget kumpulin kalian semua lagi dan kita saling komen, saling ejek, saling suport satu sama lain karena semua sudah punya jalannya masing-masing. Dan kesibukan yang laen yang lebih penting dari ini. Namun, kalian pernah hadir dalam perjalanan hidup saya, dan pernah merasa saya bahagia dan akhirnya saya merasa kangen dengan masa-masa waktu itu. ada kenangan tersendiri yang sulit dijelaskan.

Sukses Buat kita semua, Selalu semangat menjalani hidup, berjuang selalu, kejar cita-cita mu. Kalau masih ada teman-teman yang Ngeblog ayo semangat bikin tulisan yang bermutu berbobot sehingga pembaca jadi tertarik melihat isi dari postingan kalian dan akhirnya kalian menjadi penulis Best seller Indonesia atau mungkin seluruh dunia. pasti bisa… dan Buat para Bloger yang lama atau baru kalian semua adalah para darmawan yang selalu memberi informasi kepada orang-orang entah orang itu butuh saat ini apa tidak, namun suatu saat mereka akan mencarinya dan akan mengucapkan terimakasi kepada kalian karena telah berbagi. Jadi rajin tulis rajin baca menambah wawasan dan berbagi dengan orang-orang serta saling bertukar pikiran satu sama lain.

Salam selalu kawan.

P.P Akp357

Iklan