Berita baik terdengar di telinga saya, sebuah bisikan iblis si botak hitam dari goa hantu sebut saja namanya VIKI GLENN, semoga dya kagak baca nie tulisan. #piss V. apa sih berita baiknya? tentang apa ya? kok sepertinya sangat special ya? #penuhmisteri. Mendengar berita baik itu sempat saya terdiam terpana, untuk mengucapkan kata-kata pun rasana tidak sanggup. sempat saya menampar pipi saya, apakah ini mimpi?

Ternyata berita yang tersirat itu 100% akurat dan sangat merakyat. sampai-sampai saya berlali keliling kampus dan mengatakan,”AKU BAHAGIA?’ tersentak mata tertuju pada diri ku ini. bahagia yang sangat luar biasa yang pernah saya rasakan, tapi masih lebih bahagia kalo lagi ama pacar.

dari sinopsis diatas, ada beberapa pertanyaan yang akan muncul dari berbagai bidang. berita apakah itu? Mengapa sebahagia itu? apa ada cerita dibalik berita itu?

mAU tau?????

Tanya tuh RUMPUT YANG BERGOYANG 😀

oke supaya agan-agan kagak penasaran, apasih berita itu, ternyata berita yang disampaikan oleh sahabat saya itu adalah Saya di terima kerja di Praktek Dokter gigi. Sungguh berita bahagia buat saya. #lebai ah.

tapi kalian pernah ga merasakan, apa yang agan inginkan, mimpikan, hayalkan dari dulu dan ingin melalukan ato memilikinya dan agan tunggu lamaaaaaa banget akhirnya tercapai juga. bagaimana perasaan agan? super duper bahagia kan? itulah yang saya rasakan dan kagak sabar untuk melaksanakannya.

Kenapa si Kerja itu bahagia? saya mau cerita sediki, kehidupan sehari-hari saya itu sangat membosankan dan tidak berwarna, bangun pagi saya berangkat ke kampus, pulang kampus, tidur, Dota, tidur.  besoknya lagi hal yang sama. kecuali kalo pacar saya datang seluruh warna yang ada di muka bumi datang kepadaku mewarnai kemesraan hubungan kami. 😀 Ane paling benci yang namanya JJ alias Jalan Jalan ato LKLK alias Looking Looking. apa gunanya? untuk apa itu jalan-jalan. memang saya memiliki kelainan yang tidak suka melihat dunia luar #LebayAh. sempet pacar ane marahan sama ane gara-gara ane kagak mau di ajak jalan-jalan. Ane dan pacar ane kalo dari segi Traveling sangat berbeda jauh, kenapa? pacar ane paling suka dan sangat suka yang namanya jalan-jalan dan foto-foto. sebaliknya ane kagak suka, ane kagak suka foto ane di ekspose di jejaring sosial. jalan-jalan yang bikin ane gembira adalah jalan-jalan di dunia maya. 😀

Lah kok ngelantur??? oke dari kehidupan boring saya sehari-hari ane ingin melakukan gebrakan yang baru, ya ini… saya kerja, itulah gebrakan baru saya untuk menambah jadwal kegiatan sehari-hari saya. Mungkin dari kerja ini warna-warni yang telah lama pergi mungkin bakal kembali lagi.

Tanggal 1 Desember 2014 adalah hari pertama saya kerja di praktekan dokter gigi, dan kebetulan dokter praktek saya ini adalah dosen sekaligus wakil dekan dikampus. makanya ane harus super dan sigap mendalami ilmu asisst ini. semoga bisa lama kerja di praktekan ini. saya harus menunjukan kemapuan penuh saya supaya saya bisa jadi asisten yang berkopeten dan profesional. bersama dengan teman saya sebut saja namanya V, untuk hari pertama rencananya dya akan menemani hari kerja saya, apa yang harus dilakukan, dimana tempatnya, ngapaen aja, kalo pasien datang harus diapain. setelah 1 minggu baru saya dilepas untuk mendampingi sang doter gigi.

wah… ga sabar nie saya mau kerja. semoga apa yang saya lakukan bisa berjalan mulus dan mendapat kesan baik di praktekan.

sekian kawan, terimakasi sudah membaca.

Iklan