Di penghujung tahun 2013 ini, saya tidak bisa merayakan penyambutan tahun baru 2014 yang akan datang dengan meriah. Ini di karenakan ada sesuatu di dalam keluarga yang memang tidak bisa saya tinggalkan. Bapak saya selaku orang yang telah mendidik saya dari kecil hingga dewasa lagi berbaring lemas di rumah sakit karena paska oprasi jantungnya. Saya cerita sedikit tentang penyakit yang dibawa bapak ane dari tahun 2007 ampek sekarang. Memang dulu sempat berobat kedokter, dan memang dokter mendiagnosa bahwa bapak saya menderita penyakit jantung. namun seiring waktu dan gejala-gejalan dari penyakit jantung itu menghilang, beliau menyepelekan penyakit nya tersebut. Kami sekeluarga sudah mengira bapak sembuh secara tidak langsung, bahkan kami mengira dokter tersebut salah mendiagnosa. dan akhirnya di tahun 2013 gejala jantung itu kembali kumat. dan ini semakin menjadi-jadi. Kami periksakan ke dokter, ternyata jantungnya sudah mulai parah. Tanpa pikir panjang, kita sekeluarga segera ke Jakarta tepatnya rs. Jantung Harapan kita, di slipi jakarta pusat untuk memeriksakan kesehatan bapak lebih lanjut. Dan memang akhirnya beliau akan dilakukan tindakan.

Maka dari itu beliau masih ada di RS. Jantung Harapan Kita jakarta. disini saya, ibu, kakak, dan pacar saya menemani bapak, dan menyemangati supaya cepat sembuh dan bisa jalan-jalan kembali. saya sudah tidak sabar melihat bapak sembuh dari sakitanya. kangen rasanya melihat bapak memarahi aku dan kakak karena selalu membangkang kata-katanya dia. ga sabar saya pengen melihat bapak sembuh. Semoga Tuhan memberi sinar sucinya supaya apa yang menjadi harapan kami semua dikabulkan dan diberikan keajaiban untuk bapak saya cepat sembuh kembali, supaya bisa berkatifitas kembali seperti biasa.

Untuk sahabat Bloger sekalian, yang sedang membaca tulisan ini, supaya sudi kiranya memberikan doa kepada bapak saya supaya cepat sembuh dari penyakit jantungnya. Semoga kalian diberikan pahala yang lebih. terimakasi sahabat beloger sekalian.

Menyambung dari judul yang saya tulis diatas, “Menyambut Tahun Baru Di angkasa”. hari ini tepatnya jam 10 malem, dengan posisi saya lagi di denpasar tepatnya di bandara i gusti ngurah rai. akan segera lepas landas ke jakarta. untuk menemani kembali bapak saya di rumah sakit. karena kemaren saya sempat di jakarta menemani bapak namun pulang ke Bali untuk melanjutkan studi. dan hari ini saya kembali lagi ke jakarta. Tolong dio kalian semua supaya saya sampai selamat ke tujuan. dan mungkin saya akan melihan kembang api dari angkasa, karena penerbangan saya mungkin sekitar jam 12 malem. mohon doanya kawan-kawan.

