Hai sahabat bloger seluruh dunian khususnya di indonesia. Apakabarnya? Pastilah baik dong.. Apalagi pas hari raya Lebaran bagi uman muslim seluruh dunia. Selamat idulfitri mohon maaf lahir dan batin. Sesuai judul saya diatas, saya akan bercerita tentang perjalanan hidup saya berselancar di dunia maya dengan gaya baru. Memang saya terbiasa mengkoneksikan internet dengan PC maupun laptop, namun apa daya semua itu untuk saat ini tidak bisa saya nikmati kemewahan fitur-fiturnya dikarenakan sesuatu simbiosis parasitisme yang merugikan tubuh-tubuh halus dari pada sebuah perangkat ini, dengan kata lain virus :D. Saking lamanya virus bersetubuh dengan PC ane akhirnya IBU Board (matherboard) marah. Dan saking marahnya, Ibu board pun panas sehingga masakan di dapur tidak diberi perhatian sampai-sampai gosong dan keluar asap. Secara hawam arti dari kata-kata saya diatas artinya matherboard laptop saya keluar asep gara-gara saking panasnya :(. Iya tak apalah, mungkin udah umur kali ye laptop ane ntu emng harus di pensiunkan dari jabatannya. Sambil menunggu Laptop baru kagak ada salahnya BW ke blog temen dengan Black bery :D. Agak rumit sih saudara-saudara sekalian. Dengan layar yang lebih kecil 10 kali lipat dari layar laptop ane memaksakan diri untuk menyusup kecelah-celah jendela internet demi bertemu dan menyapa sahaba-sahabat setia bloger. Banyak hal yang tidak bisa dilakukan via Mobile dibanding laptop, namun saat ini saya mulai menikmati penggunaan dari BB ini. Kelebihannya dari laptop yaitu, Simple, tidak perlu daya listrik yang besar, misalkan lagi diskusi dengan dosen gampang dipake nyontek :D, tidak berat, mudah dibawa, dan bisa nelpon (ya iyalah, namanya juga hape :D). Biarpun ada pengganti dari laptop selaku media pengantar jalan ke dunia maya, tapi dalam hati kecil ku ini memiliki kerinduan yang mendalam dengan Beliau (laptop). Kangen rasanya menarikan ke sepuluh jari jemari ini diatas lantainya yang dipenuhi oleh taburan-taburan abjad yang nantinya digunakan sebagai perantara komunikasi dalam dunia yang serba ada dan damai ini. Beliau memberikan lapangan yang luas bagi jejaring sosial mana pun, selalu menyajikan video-video ter-update dimancanegara dengan menancapkan layar yang lebih lebar dengan kualitas setinggi gunung kalimajaro. Ditempat saya membuat postingan ini adalah tempat yang sangat bersejarah bagi kami, tempat ini lah yang paling romantis bagi kami, kami selalu bercumbukasin saling menggelitik dengan sentuhan dari jemariku berharap mendapat sesuatu yang bisa di unduh dan kita nikmati bersama. Owh irinya melihat sahabat-sahabat yang sedang bercurhat ria dengan PC kesayangannya. Memang harus bersabar menunggu pengganti yang baru. Orang sabar disayang Tuhan dan Tuhan akan memberikan hal yang terbaik untuk umatnya yang bersabar. Jadi, untuk saat ini saya akan berkeluh kesah dengan Mobile phone ini. Saya menunggu kehadirannya kawan..
Demikian curcol dari JAC malam ini, semoga ada yang membaca dan mengerti dari isi pelampiasan hati ane. Hahahahah Terimakasi
SUKSMA

