Netcut adalah aplikasi yang bersifat patologis (tidak normal yang merugikan) bagi pengguna jaringan hot spot. Disetiap toko swalayan dan mini mart sebagian besar telah memasang hotspot tesebut guna menarik pelanggan supaya para maniak pencari geratisan belanja sambil internetan. Tapi, jika semakin banyak para maniak wifi/hotspot menggunakan akan menyebabkan sinyal wifi itu menjadi kronis (proses perjalanan lambat). Jalan-jalan kalian di dunia maya akan serasa lambat dan jenuh. Seperti HIV/Aids perlahan-lahan mematikan. Maka dari itu sangat dibutuhkan sekali perangkat lunak yang disebut dengan netcut ini. Dalam satu jaringan hotspot yang sama kita bisa memutuskan jaringan para maniak-maniak penggila geratisan tersebut. maka dari itu bandwith internetnya 100% kita yang punya.

Saya adalah salah satu cutter yang berkeliaran. memburu tempat nongkrong murah demi mendapat sinyal wifi geratis. Dengan tampang tidak bersalah dan tampang maniak aku jalankan aplikasi bejat ini ke semua pelanggan. Memang aku kalau online gila yang namanya download. dan downloadan ku kagak main2. dari berkisar 1gb, 2gb, dst. bisa membayangkan gak, se maniak apa diri ku. Tempat oprasi Cuting ku yang paling sering adalah di kampus. dibantu oleh seniorku sama2 maniak wifi, tapi sang senior pake hotspot yang premium alias berbayar. jadi seniorku masih lah punya modal. 😀 dengan berbekal kacang Yes dan minuman C2 meluncur ke internet. Para penikmat dikampus kebingungan dengan wifinya yang aku cut. Yang paling tragis, saat aku cut salah satu mahasiswa yang lagi gawat2nya membuat skripsi dan saat itu dya harus cari sumber untuk skripsinya namun aku MALAS TAU aja dengan semua itu. ga peduli dosen ato CS  atau pemilik yayasan aku cut juga. Bagaimana bingunnya mahasiswa itu, sempet dya menangis karena sinyalnya is dead gara2 nafsu bejat ku. 😀 tetep aku PURA PURA GILA AJA.

Namun, akibat dari nafsu liar itu. akhirnya aku mendapatkan ganjarannya… entah ini karma yang bersifat tidak langsung atau apalah aku menerima hukuman atas perbuatan ku. Cuting sinnyal wifi itu ternyata berdampak kepada kehidupan nyata, ternyata Tuhan menciptakan aplikasi Netcut untuk jaringan ASMARA. karena terlalu sadis menggunakan aplikasi netcut jaringan internet tersebut alhasil Pacaran ku selama 3 tahun dengan si doi di CUT dengan netcut asmara. tidak main2 biarpun IP addrees sudah aku ganti tetep tidak bisa konek. Aplikasi Cuting yang sangat ampuh. Biarpun sudah aku restart kembali masih sampai sakarang aku ga bisa konek dengan si doi. aku bingung bagaimana caranya mengatasi masalah ini. Karena bukan hanya Internet, yang paling penting dari segalanya yaitu si doi sekarang tidak bisa konek lagi. Tuhan ampuni segala kesalahan ku. aku mengakui semua kebejatan ku, aku mengakui semua kemunafikan ku, aku mengakui semua kesalahan ku yang saya perbuat. Tolong sambungkan saya kembali dengai si dia. bagaimanapun caranya saya ingin kembali ke pada dia. plis donk ah Tuhan. Saya akan memberikan dya perhatian lagi. dya itu adalah hal yang paling penting melebihi apapun. SUMPAH tuhan… tolong saya

bagi para pengunjung, teman, atau yang baru kenal sama saya. tolong bantuannya. bagaimana cara mengatasi serangan dari aplikasi CUTING terbaru ini. tolong komen dibawah tutorial untuk mengatasi aplikasi ini. sangat membantu buat saya untuk menemukan jalan keluar. supaya koneksi ke si doi lancar jaya kembali.

terimakasi

Iklan