kenapa saya buat tulisan ini? tau kenapa? pasti kalian pada kagak tau yak? ya iyalah. secara gito. kembali ke Judul yang di atas “tentang cinta”. kenapa saya mengangkat judul ini sebagai postingan kali ini, karena cinta itu sangat sangat berarti untuk saya. cinta telah memberikan semangat untuk hidup, cinta memberi kehangatan, cinta memberi suka, dan juga cinta bisa memberikan kalian duka. seseorang yang pernah merasakan cinta pasti pernah merasakan manis asam asin pahitnya cinta. memang cinta itu memiliki banyak warna yang kagak mungkin bisa kita tebak. #ngelantur.

seperti halnya ane tadi malem yang menjadi korban pahitnya cinta. terasa teraniaya, tecabik, tertoreh hati ini. galau mode on. 😦 dikarenakan terjadi hubungan yang bisa di katakan miss indonesia eh miss komunikasi dengan pasangan. seperti halnya manusia pasti memiliki rasa kesal, kecewa, dan sebagainya jikalau kalian merasa tidak di pedulikan. dan pasti nya di balik itu semua ada masalah yang satu sama lain tidak paham. dan berakir dengan salah paham. dari salah paham keluarlah kata-kata yang tidak sesuai dengan standar ejaan bahasa indonesia. war is starting…. alhasil galau berada dalam mode aktif. dalam kegalauan terjadi pro dan kontra, apa saja pro dan kontra dalam galau mode on? liat di bawah

Pro dan kontra dalam galau mode on

– baygon atau berdoa

– tali di gantung atau berdoa

– pisau atau berdoa

– lompat kejurang atau berdoa

– potong kemaluan atau berdoa

itulah yang menjadi pertimbangan saat terjadi galau aktif. tapi pro dan kontra itu tidak terjadi kalau kita menghadapi masalah dengan kepala dingin. orang yang berjiwa besar pasti tidak akan melewati pro dan kontra ini. jadi berfikirlah dengan bijak dan berjiwa besar.

sekian salam pembuka saya. kali ini saya akan memenuhi keinginan dari si jay koreng satpam gagal yang paling jelek se cirebon. memenuhi janji apakah saya? jadi gini kemaren ane kirim suara ke BBM nya si koreng. nah suara itu melantunkan melody guitarnya si ipang dengan judul tentang cinta. disini saya akan membuktikan buat si koreng sebenernya saya bisa main gitar.

langsung saja liat di bawah yak

makasi atas perhatian. kalo salah kata mohon di maafkan.

😉

Iklan