mau muntah sekaligus mau buang tinja ke mulut seorang mahluk aneh yang bernama jay koreng. sebuah keajaiban dunia yang mungkin negara lain kagak punya, inilah manusia jaman purba. kita sambut Lele berkepala manusia. wkaka somplak.. uda ah.. kasian si kebo entar malah marah lagi ane ngomong gito. ampun doro hamba hanya bercanda, kita kan saudara kembar yang terpisah karena akibat nuklir yang melanda dunia. karena efek nuklir muke mu jadi kagak jelas gini. karena keluarga malu terpaksa lo di buang. seperti judul sebuah film “kisah si anak buangan” wkakaka. film apaan kagak jelas. xixix

eh.. kuda lumping bau tinja, dasar lo ye.. menambah beban penghidupan ane aje lo.. Uwda ganggu ane di BBM suruh ngajarin gemana cara pake BB, malah ganggu ane gemana cara pake twiter. dasar katrok..  wkaka. ane besok mau ujian bahasa inggris nie , awas kalo gara2 lo ane kagak lulus. ane minta ganti rugi. ane kull bayar pake uang bukan pake chip poker ye. dasar si somplak gila.

tapi kalo kagak ade lo kagak rame bray…  semuanya itu seru kalo ade lo jay. buat temen-temen semua yang baca tulisan ini, ane bangga punya temen kayak dia, seru, menyenangkan, dan kalo lagi ada masalh dalam diri ane dia selalu menemani, salut ane ame lo  jay jiwa lo sosial banget, lo rela terduduk diem kagak melakukan apa2 setiap hari, hanya untuk melayani temen mu yang lagi kesusahan. kloset tinja, itulah lo jay wkaka.

udah ah.. ane mau jawab pertanyaan lo. gara2 bikin tulisan ini yayank ane jadi marah. ngambek dia. aku kan kagak mau nyakitin dia…

nie pertanyaan gila yang disuruh kerjain

1. kenapa setiap kali Jay posting atau komentar selalu bilang Satpam Ganteng sebutkan 5 alasan kalian ?
2. Apa yang terlintas dipikiran kalian tentang bokong ?
3. Apa arti sebuah teman buat kalian dan klo suruh milih pacar sama teman anda pilih yang mana ?
4. Makanan khas Daerah kalian apa, sebutkan minimal 10 nah loh ?
5. Minta pendapat kalian tentang blog saya ini ( jujur dari benak hati kalian kagak usah malu – malu ) ?

dengan terpaksa tangan ane mengetik jawaban berbau setan ini.

1. wah maaf jay yang pertama pertanyaannya burem, kagak ane jawab yak. tapi ane liat kata ganteng. wah.. ane ngerti. arie ganteng yak? oke ane sebutin alasannya. emg ganteng, dasarnya ganteng, derita nya si arie dapet anugrah ganteng, untuk menyebarkan kegantengan, dan untuk hina lu karena lu jelek jay. wkakakaka.

eh.. najissss.. ituh mah  lo kePeDe an jadi orang. nie pertanyaan ato ane mau buat dosa. masak ane harus ngakuin lo ganteng? kagak tau apa ane ganteng wp. kasian lo jay.. wkaka #jedutin pala ke tai kebo.

2. fiaz, ojan, febri, lo jay, elfarizi, falsart, om danni moring maaf ikut juga yak, derie jugak wkakaka. ampura bro

3. ane pilih keduanya, kagak seru kalo kagak punya temen, tapi pacar juga penting. sama-sama penting menurut saya. jadi kangen yayank ku. tanggung jawab lo jay.. hizk hizk

4. lawar, babi guling, be tutu, sate languan, be genyol, sumping, pesan plengis, jaje ngine, jaja uli, sela metambus, pindang matah,  ane lupa jay. hehe

5. sekarang serius. blog lu lumayan jay. ane kagak berani bilang bagus dan kagak mungkin lah ane bilang jelek. uwda lumayan dah jay. Infonya menarik juga. menarik? layangan kale di tarik. tapi serius, padahal lo ngeblognya lewat BB tapi kagak kalah ama yang ngeblog lewat pc. (emg ada perbedaan? wkaka sama aja ah) xixix.tapi kekurangan blog lu ada jay. eith.. jangan melotot donk. biasain aja bro. santai. kurangnya dari blog lu, kagak pernah posting link untuk download bokep, wkakaka. kasian si ojan masih awam ama yang begituan. bantulah adek kecil kita. wkaka

uwda jay… tugas ane memuaskan kah? pastinya donk. jawaban jenius ane yang telah ane kumpulkan untuk menjawab pertanyaan yang bikin muntah ini. wkaka.

dan untuk teman2 yang merasa tersinggung mohon maaf ini cuman becandaan. masak orang ngelawak di tanggepin serius? kan kagak lucu. mending menghormati lah, dari pada saling tonjok? malah ada saling tusuk pantat? ( fiaz kenak lagi lo) ketawa aja dulu, kalo masalh lucunya belakangan. namanya juga usaha. hehe tapi kalo susah ketawa, pura pura ketawa aja susah amet. hehe

makasi buat teman yang berkunjung. salam sahabat

😉

Iklan