dasar si transgender.. kagak tau apa lagi UTS. hadeh.. mumet otak ane gara-gara tuh uts. jiah.. ane inget ada PR dari si Fiaz. biar lu tau aja ye, ane hujan – hujanan nie ke warnet buat ngerjain tugas lu. menembus dinginnya percikan hujan yang membasahi tubuh kekarku hingga keliatan bentuk otot dadaku yang seksi ini. maklum ane pake baju agak sedikit ketat. buat si Fiaz jangan nafsu loe. ane milih milih juga kalo masalah pantat. pantat lo higines kagak? kalo higines kagak ada salahnya ane coba. tapi dengan di bubuhi kata NAJISSSS.

sebenrnya masih ada PR ane lagi satu dari si satpam gagal dari cirebon kebo areng. hadeh.. nie anak bikin kepala pecah aja. kagak ada bosennya ganggu ane di BBM, ane di suruh ngajarin gemana cara pake BB, katrok katrok. makanya kalo punya BB tuh dari dulu. masak baru sekarang punya BB. dasar somplak. satpam gagal lu. xixixi. masak mau kirim BBM mau ke no telpon ane? aneh kagak? iya biarin dah, kasian juga. mau ikutin jaman. xixixix. tapi maaf jay, pr lu ane tahan dulu. alnya mau bikin tugas si putri ganteng ini.

dan ini pr nya si mbak ganteng.

ini dia :
1. kenapa lo ngeblog di WP kan blog lain banyak?
2. apa sih keinginan lo dari kecil, trus kesampean ga?
3. blog lo fokusnya sama apa sih? trus apa udah punya ciri khas?
4. lo kenal gue (fiaz) dari mana?, trus orangnya gimana? kalo pengen lihat wajah gue bisa cek di post pemotretan
5. post postnya fiaz bagus ga sih? mulai dari tata bahasanya, pemilihan kata, ceritanya. trus si fiaz punya ciri khas ga?

jawaban terpaksa ane.

1. karena disini ane telah menemukan teman seperti kalian. yang unik dan menyenangkan. dan ganteng-ganteng nya tidak melebihin ARIE KUSUMA.

2. aku pengen jadi juru poto biar ane bisa foto-foto in lo mbak. jadi biar lebih jelas status lu pria ato wanita ato pria wanita. kan biar semua orang kagak penasaran lagi. siapa sih mbak cantik ini. eith.. sabar dulu jangan lempar ane pake high heel. wkakak

3.  nah yang ini ane belum jelas. ane belom terpaku ama satu topik. yang penting cari temen aja lah mbak. kan bisa saling berbagi. misalnya contohnya aku kenal ama mbak fiaz. kan bisa sharing gemana rasanya kalo pantat longgar. wkakaka.

4. uwda.. ane bosen liat mukamu. wkaka. telalu menggoda buat di lihat. najisss

5. jujur tulisan lu emng bagus mbak. susunan nya berurutan dan kadang -kadang ane penasaran gemana akhir dari cerita lu. tapi emng cerita lu mengesankan semuanya. seru-seru mbak. kalo ciri khas mu mah semua oran tauk. tanya ama si  jay. Satu kata, Banci kalengan. yang di bungkus sedemikian rupa membuat orang kagak bisa menebaknya.

hahah. itulah jawaban tugas lu mbak fiaz ku.

mohon maaf ada kesalahan kata.

ini juman joke. becandaan. kalo kagak terima, pantat uwda ane siapin. tinggal lu colok aja satu per satu.

xixix

makasi teman..

😉

kamu cantik deh. wkaka

Iklan