Hadeh.. berharap online dengan tenang. jiah… masih ada 2 PR lagi. dari si mungil ama si fiaz (banci wkakaka peace bro). nie lagi si satpam gilak satu ini, masak tinja ane di bawa kemana-mana. kalo mau ganteng kayak ane bukan begini caranya jay. masak baru lo liat muka ane ganteng lo ambil feses pembuangan ane terus lo pakein luluran? hadeh.. maksa banget lo plak. gini aja deh.. ane sarani lo facial dulu ke  salon gih. rawat tuh muka lo, jangan percaya ama febri nyuruh tinja ane di pake masker. salah itu..

lagi enak-enaknya sms an ama si ndudh ku jiah keinget PR dari si ojan ama si fiaz. maaf yayank gara-gara nie anak berdua kemesraan kita jadi terusik. huft… sabar honey deadline ini akan papa selesaikan, papa usahakn kagak pulang malam. kalo uwda laper makan malem saja duluan. mungkin papa makan di luar. (so sweet)

eh.. dari pada di bilang menggumbar-umbar kemesraan mending ane jawab pertannyaan dari si ojan. heheh

nie pertanyaannya.

1. Apa yang kamu ketahui tentang Titanic ?

2. Apa yang menyenangkan dari aktifitas blogging ?

3. Sedang sibuk atau akan sibukkah kamu dibulan april ini hingga mei mendatang??

4. Apa yang kamu lakukan jika merasa bosan dengan suatu hal ?

5. Minta pendapatnya dong tentang blog ini, :D

kalo kek gini sambil merem ane bisa jawab jan. hadeh…  ojan ojan. ini mah pertanyaan cetek. ni liat jawaban jenius dari arie handsome, yang bakal membuat andha terkesima. simak baik-baik

jawaban

1. jiah… titanic lagi. kalo yang aku ketahui dari titanic itu adalah kapal yang tenggelam di laut akibat tabrakan gunung es. kalo aku nnton titanic teringat ama diri ku sendiri. pemeran utama nya seperti melekat kuat ama jati diri ku. aneh… ckckc ya di syukuri lah. anugrah dari Yang Kuasa. hehe

2. BW nya jan. ehehehe. lebih punya banyak temen. gara2 ngeblog bisa kenal ama kalian semua… ( sambil ngusap air mata yang jatuh menetes di pipi)

3. UTS, nyari lab untuk skripsi, nyusun proposal. bunuh diri. wkakkaak

4.  inget si ayink selalu. pasti bosen ku hilang. boleh juga colok pantatnya si jay, febri, ojan, elfarizi, maaf danni jugak saya colok yak. xixix, nah. kalo si fiaz  ma uwda biasa dia wkakak jadi kagak perlu di colok lagi. wkakak peace

5. bagus. (dalam hati ku, bagusan blog ku) wkakak.  aku kagak terlalu pinter komentar jan. tapi menurutku uwda lumayan. aku kagak berani bilang bagus dan aku kagak mungkin bilang jelek. menurut ku uwda keren nie. semangat ojan…  ciptakan selalu potingan yang sangat bermanfaat. oya, kalo boleh tau mangsa yang kemaren gemana?? ceritain donk. poting sekarang jan.. wkakak

itu jawaban ane. cukup brilian kan?? ayo ngaku… jujur aja kagak napa..

dari pada si satpam gilak itu, jawabnya di bagian pantat  ane aja. hadeh… suka pantat tuh anak. xixixi

buat si fiaz. ane jawab becok yak fiaz cantik…jangan cemberut.. entar jadi unyu2 malah di kira cwek beneran kamu. wkaka

uwda ah.. ane mau bermesraan ria lagi ama siayink. kagak boleh ganggu, ini privasi orang dewasa, anak kecil kagak boleh tau. wkaka

sekian jawaban dari saya. kalo ada salah kata mohon pura-pura kagak tau. eh.. mohon di maaf kan.

kalo mau ketawa ketawa aja. kalo kagak bisa ketawa pura-pura ketawa aja. biar menghoramti. percuma donk ane ngelawak kalo kalian pada kagak ketawa. xxixix

maksi kawan…
ini cuman becandaan jangan anggep serius.

😉

Iklan