sebenrnya sih rada-rada bingung ama pertanyaannya.  lagian si danni bikin setres aja. kagak tau napa ane lagi uts. wkaka (maaf lagi bangun setengah mateng dann) xixixi. setelah membaca apa PR yang di berikan si danni ane mau mencoba jawab apa sih yang di tanyakan ama si danni??

nie pertanyaannya, simak yak…

  1. Pilih mana diantara warna : merah, kuning, hijau, biru, hitam. Beserta alasannya ya dan sejak kapan menyukai warna tersebut.
  2. Selama sekolah dulu, sebutkan beberapa trik nyontek apa yang paling jitu?
  3. Kalau dihari libur, bangun jam berapa?
  4. Terakhir kesal kapan? dan karena apa?
  5. Menurutmu pengertian stalker apa? wajarkah stalker?

sebelum menjawab mari kita berdoa menurut kepercayaan masing2. semoga bisa menjawab pertanyaan ini dengan benar dan lulus 100%. (lo kira ujian) wkaka.

sayangnya ane kagak bisa twiter, kalo bisa ane ikut nimbrung ama si bro elfarizi, bro falzart pain, bro danni. ya sudah lah sosial network tidak mendukung aku. heheh

biar kagak lama nie jawaban ane danni. biar kamu tau ternyata arie kusuma itu pinter. wkaka

jawaban ku.

1. aku sih pilih merah ya. merah itu berani, terus kalo setiap hari ane ma si bro jay ngisep yang merah2. penasaran ya?? heheh rokok malboro merah gan. xixi. pluss plusss…. ane suka merah dari SD. gag tau kenapa. ane selalu kebetulan yang namanya merah. tembok ane merah (muda), motor ane merah, ama nilai raport juga merah. wkakak

2. kalo pertanyaan yang kedua. maaf dann. aku kagak pernah nyontek. jadi maaf kalo aku kagak masuk kategori ini. paling tepat itu belajar, belajar, dan belajar. tujuan kita itu sekolah untuk belajar. percuma kalo kita sekolah cuman untuk nyeontek aja? coba kita renungkan. orang tua mati-matian membiayai kita sekolah supaya anaknya menjadi manusia berguna di dunia. masak kita nyontek sih? ckckck kalo saran ku ayo kita belajar. biar kita bisa menguasai materi yang di berikan oleh guru. jangan menghafal tapi mengertikan. kita harus mengerti pelajaran itu diluar kepala. (maksudnya di kepala temen) wkakak.

3. tetep bangun pagi. jam 5 ke pasar, jam stengah 6 masak nasi, sambil masak nasi nyapu di halaman rumah, dan gag lupa juga bersihin di dalam rumah. stetelah selesai semuanya hidangkan makanan di meja. dan bangun kan semua. skitar jam 7 makanan siap. menggedor pintu kamar ku. tapi kagak bangun-bangun. mereka melanjutkan makan. dan tiba2 aku ke bangun jam 10. nah cerita yang tadi itu adalah cerita Ibu ku. apa cerita mu?? hehe. wkakaka.

4. sekarang ini aku lagi kesal. SMS ku pending terus. hadeh.. mau tak lempar ni provider..

5. kalo menurut ku stalker itu sah-sah saja. boleh juga. kagak menggangu. tapi yang jadi pertanyaan ku, apa itu stalker??? kagak ngarti dann. maklum agak kamseupay. wkakaka

itulah jawaban brilian aku. jeniuskan jawabnya??

sesuai permintaan si danni ane bakal sebarin ke 5 temen blogger lainnya. biar kagak putus di ane dann.

ane tag ke

jay koreng

mbok febri

derie bagus

ojan mungil

fiazku

nie pr buat kalian. harus di jawab. wkakak. kalo kagak bisa jawab ngulang SD lagi. wkakakak

1. Siapa orang yang paling ganteng di WP? jawab dengan singkat dan jelas. minimal hurufnya harus 4 huruf pertama a kedua r ketiga i keempat e. jelaskan kenapa dia yang paling ganteng menurut kalian!

2.  film apa yang paling menurut kalian bagus? jelaskan? dan kasi aku linknya untuk download?

3. siapa pernah sakit gigi? apa yag kalian lakuakan? kalo belom pernah sakit gigi. harus sakit gigi dulu baru jawab. xixixi

4. apa aja tujuan kalian online?? dimana online? pake apa online?

5. buat yang uwda kerja setelah dapet uang mau pake apa? buat yang baru lulus SMA mau ngelanjut kemana? buat yang masih kuliah ato sekolah gemana perasaan kalian mengennyam pendidikan dan mau jadi apa?

nah itu tugas kalian. di kumpul secepatnya. yang belum melengkapi administrasi tolong di lengkapi. trimakasi

maaf kalo mengganggu kalian. tapi kalo sempet jawab kalo kagak di paksa jawab ya. wkakak

somplak…

