ckckckck cuman permainan ginian doang. sambil merem juga bisa main

hadehhh, kemaren emg sengaja ane kalah. biarin dia menang dulu. kacian anak kecil kalo kalah nangis. hizkk hizkk.. terus bilang ma mama. ihh atut… Ternyata Arie Kusuma Menunjukan kebolehannya kepada Fauzan AMD.keb. wkakak.

singkat cerita seperti ini gan. awalnya ane main dengan si Fauzan AMD. emg sih ane curiga ma ni orang. pasti pake cheat.. (emg ada ya cheatnya) wakak yang penting dia curang. lagian ane pertama mainnya pasti donk kalah. Biasa kegagalan adalah awal dari keberhasilan. awal2 pasti rada2 susah. kemaren dia menang dan mengumbar2 kemenangannya di WP, ane terima dengan lapang dada. semua cemoohannya selalu di tampung disini. Maklum juga saat itu hujannya deras, agak terganggu konsentrasi ane. pernah sih di tengah jalan ane menyerah karena banyak sekali halangan yang menimpa ane. di temani oleh derasnya hujan, trus bnyaknya fans yang nelpon ane. (kagak percaya? yaudah.. terserah situ. ) lanjut gan. disaat ane berfikir mau menyerah terlintas seorang kakek tua sedang duduk di sebelah ku. aku kaget. tiba2 ada seorang kakek tua di warnet + game online langganan ane. serentak ane berfikir. siapa ya? kok ada kakek2 malem2 maen game online?  inget umur kek. apa ini sebuah ilusi dari pikiranku? tiba2 kakek itu menepuk ku dan berkata. anak muda. berjuanglah.. jangan menyerah. karena menyerah bukan solusi yang terbaik. gapailah tujuanmu sempai negeri cina sekali pun.

ane sadar… ternyata tidak boleh menyerah sebelum selesai. tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. sekejap aku memejamkan mata untuk menarik nafas. tiba2 kakek itu hilang. ane kaget… kok setiap aku ada masalah selalu datang seorang kakek? lupakan (biar postingan ane tambah panjang, kesana kemari) wkwkw yang kagak suka colok pantatnya si Fauzan AMD.

ngawur ah.. lanjut ya ke pertarungan ku ama si curang Fauzan AMD. kemaren malem aku kalah. dan usaha ku hari ini kagak sia-sia. ternyata aku bisa membuktikan kehebatan ku kepada dunia.

kemaren kalah cuman 6-4

cemen… masak cuman ngalahin 2 angka.

dan ini bukti kemenangan saya tadi.

hebatkan? apluose buat ARIE GANTENG KUSUMA

masih berani lawan ane?

ckckckc

inget belajar dulu yang bener baru lawan ane.

Arie kusuma di lawan. wkakaka

Makanya jangan main game aja. belajar dulu sana..

gamer regio bali di lawan. xixix sombong dikit.

Lucukan tulisan aneKAN?

huuuuuuu apanya yang lucu? pengen muntah ane bacanya.

loh.. kalo muntah, muntah aja. kamu mau duel?

duel? ayoo dimana? gua kagak takut.

tulisan lo kagak lucu.

lah kenapa emgnya? tulisan ane napa lo sewot.

uwdah2.. lupakan.

makaci…..

Iklan