Tadi, tepatnya jam 5 aku ama temen-temen ane mau perform di acara kampus yang di adain ama adek kelas. Acara ini adalah acara wajib taunan di fakultas ku. Setiap angkatan yang baru harus membuat acara, tapi kebanyakan ngambil acara yang beraroma nge-Band. Nah…. mereka mewajibkan setiap angkatan harus menyumbang lagu. Sebagai Jiwa sang pemusik siapa yang gak terpanggil namanya untuk menyumbangkan kehebatan skillnya? wkwkwkw sombong dikit padahal ane baru belajar guitar. wkwkwkwk Akang Amieboye ajarin donk. hehehe

oke kembali ketopik. Kami latihan jauh jauh hari dari acara itu di mulai. latihan sih menurut ane uwda sip. tinggal menunggu untuk menggoyang panggung aja nie. wkwkww

pas hari H mendadak kondisi ku nge-drop. mulut kering tangan gemeter kaki juga. pokoknya serentak semua anggota tubuhku tegang. tapi yang itu kagak tegang ya. pliss deh jangan ngeres. hehe.hadoh pokoknya grogi habis gan, ketawa kagak bisa nafaspun kyknya harus di paksa. agan pernahkan meresakan hal yang demikian. pasti semua pada gemeteran. aku coba latihan ama temen-temen tangan ku kagak bisa berhenti gemetaran. aku pasrah dengan keadaan ini. inilah saatnya aku bakal di ketawain ama temen2.sempat terpikir di benakku untuk mengundurkan diri dari acara ini. tapi kasian teman-teman yang sudah berusaha dan semangat berpartisipasi dalam acara ini.

Tiba-tiba datang seorang kakek tua dengan baju compang camping penuh dengan kotoran di bajunya. dan menghampiri ku. dalam benakku berkata “siapa kakek tua ini?” sembari ku berfikir dengan halusnya dia menepuk lengan ku dan berkata, janganlah kau berdiri saja disini, awas saya mau nyapu. “huhuuhuhu gag lucu”

perasaan tegang itu terus menyelimuti ku. dan akhirnya aku teringat saran dari pembina paskibra ku waktu SMA. kalo kalian gemetaran jangan diem saja. gerakan salah satu anggota tubuhmu. entah itu kaki ato tangan yang penting ada yang bergerak. dan saya ikuti petunjuk itu. singkat cerita saya bisa melewatinya.

akhirnya selesai juga. dan langsung saya menuju warnet untuk mengungkapkan senengnya bisa melewati semua ini. dan temen-temen bertepuk tangan untuk ku. makasi-makasi

dan setidaknya temen-temen ku di dunia maya juga mau memberikan  tepuk tangan atas kerja keras ku. hehehe ngarep.

bingung mau posting apa. dari pada kagak ada mending curhat kegiatan tadi. hehehe.

 

 

Iklan