Hadeh.. salah ngomong lagi nie. Kenapa kata-kata itu terucap dari bibir ku?

nyesel ane sungguh nyesel. Kata-kata yang tidak musti terucap dari mulut kotorku yang penuh curiga.

singkat cerita…….

“awalnya ane tadi ketemu ama Pacar ane yang paling ane sayang sesayang sayangnya dan secinta cintanya. Kita saling kangen kangenan ni ceritanya. saling becanda, ngobrol, dll lah layaknya pacaran pada umumnya. serasa di surga saat itu, bercumbu manis mencium pipinya yang lucu, ya pokoknya aku bahagia banget lah bersamanya. secara dia lagi sibuk ama masalah kampusnya jadi kemaren-kemaren saya kagak sempet ketemuan ama dia.

emang sih saat-saat ini hari yang paling melelahkan buat Doi. tertekan karena beban kampus yang semakin berat, trus musti berhadapan ama kileernya sang Dosen. aku kasiang bgt ama yayank ku. seandainya aku bisa gantiin dia untuk menjalani beban itu, pasti ane gantiin. ane kagak tega liat dia sepayah gito.

balik lagi ke cerita ane waktu bertemu kangen ama pacarku.

pas kita lagi asik-asiknya ngobrol terucap dari bibirku kata-kata yang menyinggung perasaan dia. ane kagak ungkapkan lah disini apa yang ane ucapkan tadi. kagak bagus buka rahasia di publik. xixix. pokonya inti dari kata-kata ku itu adalah aku kyk merasa tidak percaya ama dia, ya sejenis curigalah ama dia. nah seketika dia marahlah. berarti selama 1 tahun kita jalanin pacaran ini aku masih curigaan ama dia. padahal dia uwda terbuka ama ane. kenapa aku melontarkan ultimatum kyk gito ya? wanita mana yang kagak tersinggung ya mendengarkan kata-kata seperti itu. Selalu di penuhi kecurigaan nie otak ku.

ya Tuhan Yang Maha Esa, kalo boleh saya meminta tolong putar kembali waktu special yang telah saya buang sia-sia. Saya menyesal membuat dia merasa dicuigai. memang salah aku menanyakan hal itu. Dan saya juga sadar waktu itu tidak bisa di putar kembali, namun saya inginkan dia tidak marah lagi ama aku ya Tuhan. tolong kabulkan permintaan saya ini.

saya akan berjanji akan selalu sayang sepenuhnya dengan dia. tidak ada kata curiga lagi kepada dia.

sungguh aku menyesal telah membuang waktu yang sangat sepecial itu.

dan aku harap kamu jangan ninggalin aku. aku hanya bercanda, tidak ada maksud serius.

I love You yiyink ku. aku selalu ada untuk mu.

buat temen-temen yang kagak ngerti apa yang ane tulis. selamat berbingung Ria, karena ini adalah curahan hati ku. aku ingin tulis apa yang aku pikirkan.

Dan Mohon doanya temen supaya aku tidak kehilangan dia.

makci

Iklan