derie awards

Wah… wahhh. wahhh. Kagak nyangka dan kagak percaya. Ini sungguh di luar dugaan ku. ternyata eh ternyata. ya tuhan… harus ngomong apa nie? seketika aku menampar pipiku sendiri. apa ane mimpi kali ya? ato ini cuman efek halusinasi akibat kecapekan di kampus? tapi pas aku napar pipiku, “haduh.. sakit” sejenak ane terdiam dan berfikir. apa ini nyata? benarkah tuhan? sungguh? really? tapi ane belon percaya. ane coba cara lain untuk meyakinkan apakah ini mimpi ato kagak? dengan penuh rasa percaya diri ane coba untuk nyolokin tangan sendiri ke aliran listrik. alhasil tegangan tinggi 5000 watt menjalar ke tubuh ane. wahh wahhh wahhh wahhh sengatan itu membuat ane gila dan singgah di rumah sakit jiwa. tapi setelah sembuh ane balik lagi. apa kah ini nyata? pertanyaan itu masih melintang di pikiran ku?  datang seorang kakek tua menghampiri ku dan berkata “janganlah kau terus terbangun anak muda, ayo bermimpilah, bermimpilah apa yang kau ingin impikan?” tersentak aku sadar, napa aku disuruh mimpi  ya? berarti ane kagak mimpi. ane bangun, dengan sadar dan semua ini kagak mimpi.

Ane kagak mimpi mendapat Award pertama ane. Dan Award ini di berikan dari sahabat saya Derie Berbagi. kagak nyaka ane dapet Award Kategori “Komen cerewet” kok kayak cwe ya cerewet? heheheh. tapi ini sangat membanggakan buat ane karena Pertama kalinya “Diarie ku” menerima award dari sahabat. sungguh senangnya hati ku. Ternyata pengorbanan ku selama ini tidak sia-sia. hehehe

dan untuk sahabat ku Derie Berbagi, semoga semakin sukses dan tambah sukses lagi. dengan memberikan info-info yang berguna kususnya newbie kyk ane. Dan saya berharap mendapat dukungan moril untuk saya membuat postingan yang berbobot.

dan jangan bosen-bosen membuat hajatan yang meriah.

oya mau kasi saran. kalo bikin hajatan jangan kasi lemper aja donk. menu yang lain ada kagak? wkwkwkwkwkwk ngarepp

Arigatogozaimashita

Iklan