Ane mau curhat nie masalah pribadi ane. Ini masalah cwe sih. Ane pcaran skitar 1tahun lebih lah. Ane jadian Ama seorang cwe (yaiyalah), dya anak kuliahan juga. Anaknya manis, lucu, ndud, ya pokoknya ngangenin lah. Doi keturunan cina jadinya agak sipit2 gto deh. Ane sering brpikir, kalo gax ada dya ane gax tw hidup ane kyk apa. Alnya dya yang selalu membantu saya dsaat ada ksusahan. Pokoknya bnyaklah budi baiknya dya.
Namun yang jadi permasalahan dalam dri ku. Aq selalu mengecewakan doi. Uwda berkali2 ane nyakitin doi, dya tetep sbar, slalu mengalah. Kalo disaat kita berantem pada akhirnya dya yg ngalah, padahal dlm satu sisi aq yang salah.
Nah skarang inilah waktu yang paling ane takutin. Mungkin terlalu sering ane nyakitin dya, kmarahannya memuncak. Kesbarannya kyknya uwda gax bisa d tahan lagi. Ane minta maaf malah doi gax peduliin.Ane ngaku salah dya gax pduli juga. Ampek akirnxa ane pura2 mw ngajak putus. Ane kira dya mw memaafin ane, yah malah dya gax peduli ma ane. Dya blang kalo maw putuz ya putuz aja. Gua gax peduli.
Hadeh. Ane nyesel gax bisa memberikan perhatian ma dya, gax bisa kasi yang terbaik, ane jarang ngebahagiain dya.
Ane bingung cari solusinya supaya doi percya lg ma ane. Aq gax mw kehilangan dya.
Gax mau,
dya lah wanita terakirku. Dya akan menjadi ibu dari anak2 ku nanti.
Tuhan tolong berikan sinar suci Mu, saya janji akan memberikan dya yang trbaik. Berikan hamba kesempatan k 2 supaya dpat mencintai dan d cintai lagi oleh nya.
Aq slalu menunggu kau menerima maafku.
Lov u

