Kamu bingung mau ngasi doi apa? secara dia mau ulang tahun. tapi sampai sekarang kamu masih bingung harus belia apa. banyak pilihan membuat kalian merasa bingung dan kalian terus bertanya, “hadiah apa yang paling special buat si dia?” atau kalian berfikir membungkus uang dengan kertas kado dan kamu menyelipkan secarik kertas dengan tulisan, “beli hadiah yang kamu suka!” waduh… parah kalo gito. jangan nyerah donk, orang yang berusaha pasti dapet solusi.

Kembali ke definisi suatu hadiah. hadiah itu apa? yang dimaksud hadiah adalah pemberian suatu barang secara tiba-tiba yang mengandung unsur kejutan/surprise yang diberikan oleh seseorang dengan tulus iklas dari hati si pemberi. hadiah itu tidak perlu memandang harga. mahal belum tentu orang itu suka. Siapa tahu pas kalian ngasi hadiah yang mahal dan si penerima sudah memilikinya. pasti kalian merasa surprise yang kalian buat gagal. Atau kalian juga berfikit mau membei doi bunga/barang sejenis lainnya yang harganya rata-rata murah. mungkin pas doi ultah kamu dalam masa pengiritan. tapi, kadang-kadang pemberian suatu bunga untuk pasangan menurutku Jadul alias uwda basi. Menurut pengalaman ku, bunga itu jangan di pakai hadiah utama, melainkan digunakan sebagai hadiah pekelngkan hadiah utama. jelas?

tenang saya disini sebagai dewa cinta akan ngasi kalian solusi. wkwkwkwk. setidaknya kalian mendapat gambaranlah dari mebaca tulisan ini apa yang perlu kalian beli untuk si yayank. baiklah untuk mempersiingkat waktu saya akan memberikan contoh dan cara mencari hadiah yang tapat. simak baik-baik teman. hehe

  • jauh hari sebelum doi ultah, coba deh kalian inget-inget apa yang paling pengen dia beli tapi belum kesampaian. nah,, itu termasuk hadiah yang tepat buat dia. tapi kita perhatikan harga barang dengan kondisi dompet. hhehe
  • usahakan kamu orang yang pertama mengucapkan selamat ultah ke doi. jam 12 lbih satu detik kamu ucapakan selamat ulang tahun ke dia. pasti mata si pacar langsung berkaca-kaca dan ingin memeluk mu.
  • coba liat assesoris pacar kalian.apa dia punya jam tangan, anting, atau dompet, dan yang lainnya. Gemana kondisi dari barang pacarmu? apa sudah rusak? kalo sudah rusak coba kalian belikan yang baru untuk dia. pasti dia merasa senang.
  • cara ketiga, misalnya kalian baru jadian dan si doi ulang tahun, karena baru kenal pasti kalian belum tau selera si cewek barumu. tenang jangan panik ada satu hadiah yang paling special untuk orang yang baru pacaran. solusinya mencari barang-barang yang berpasangan, bingung? maksud saya barang itu sejenis barang yang bisa di lepas dan di satuin. satu bagian di bawa si cowok dan satu bagian di bawa si cewek. Supaya jelas aku kasi contoh satu barangnya yaitu gantungan kunci panah dan busurnya, dan jika kalian bertemu lagi satukan busur dan panahnya, sebagai tanda cinta kalaian akan bersatu selamanya. gombal dikit. hehehe. atau boleh juga barang sejenis lainnya. seperti kalung hati, gelang, tapi cicin jangan dulu karena kalian baru jadian tidak cocok untuk saat ini tukaran cincin. entar akalo uwda serius baru tukeran cincin. jelas?
  • jika kalian merasa hadiah kalian terlalu murahan dan membuat kalian malu ngasi ke dia. kalian merasa tidak ada yang sepecial dari hadiah kalian. sekali lagi jangan panik. untuk membuat surprise kalian suprise banget padahal dengan barang murah. coba deh kalian kerjaian si pacar dengan cara kalian. dan setelah emosi doi memuncak berulah keluarkan kejutan dengan memberikan hadiah yang sudah kalian siapkan. dalam situasi ini barang pelengkap sangat penting juga, seperti bunga atau kue tar yang kecil. niscaya parasmu nangis setengah matu dan pasti pacarmu bakal mukul-mukul kalian tapi pelan-pelan kayak dia sedang malu. pasti kalian ngerti kan. dan sambil mukul dia berkata “ayank Jahat” hehehe
  • ajak doi jalan – jalan ke tempat yang romantis atau tempat yang belum pernah dia kunjungi. pastinya jangan lupakan hadiahnya. itu penting.
  • usahakan kalo kalian membeli hadiah dalam bentuk barang. supaya bisa disimpan untuk kenang-kenangan kisah cinta kalian berdua.

Gemana apa kalian bisa mengerti? ato sudahkah ada bayangan untuk membeli hadiah buat si yayank? atu kalian masih bimbang menentukan pilihan? oke tenang aku akan coba memberikan cotoh barang yang bagus untuk hadiah ultah.

  • Boneka
  • assesoris, seperti jam tangan, anting-anting atau yang lainnya
  • cincin berpasangan
  • hewan peliharaan
  • baju/ celana
  • pas foto kalian berdua
  • barang-barang yang unik/unyu
  • traktiran
  • ato menyiapkan 2 buah kotak yang satunya berisi hadiah dan satunya berisi binatang seperti katak. atau kalian modif menurut enaknya kalian.
  • lukisan kalian berdua/ lukisan si pacar aja.
  • mebuat puisi

dan yang paling penting dan paling special untuk hadiah ulang tahun adalah kamu berusaha menjadi yang terbaik untuk dia.

sekian. semoga bisa membantu.

kalo ada salah kata mohon maaf.

kritik dan saran di tunggu.

Iklan